10 NEGARA TERINDAH DI DUNIA WAJIB KAMU KUNJUNGI SEKALI SEUMUR HIDUP

Berwisata merupakan salah satu hal yang cukup menyenangkan karena dengan berwisata Anda dapat merefersh pikiran dan menghilangkan penat akibat beban berat pekerjaan. Oleh sebab itu, Anda dapat mencoba berkunjung ke beberapa Negara terindah di dunia guna mencari destinasi favorit tempat wisata dari Negara manakah yang ingin Anda kunjungi bersama keluarga.

Memang, Negara-Negara di dunia pastinya memiliki beraneka ragam tempat wisata yang memiliki keunggulan masing-masing. Akan tetapi, terdapat beberapa Negara yang memang dikenal akan keindahan destinasi wisata yang sangat menakjubkan. Oleh sebab itu inilah beberapa Negara di dunia yang dikenal akan keindahan destinasi tempat wisatanya diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Skotlandia

Negara pertama yang menyandang predikat terindah di dunia adalah Skotlandia. Ya, Negara berada di kawasan Benua Eropa yang masuk dalam konstituensi Britania Raya ini memiliki beragam keindahan alam dan budaya yang cukup menarik untuk dikunjungi para wisatawan.

Yang menarik dari Skotlandia ini adalah adanya sejarah tentang “Viking” yakni orang asli skotlandia yang menggunakan baju adat perang khas dari Negara tersebut.

 Selain itu, Skotlandia juga terkenal akan beberapa tempat wisatanya seperti Isle Of Skye yang merupakan pulau cantik dari Skotlandia, Edinburgh sebuah kota tua dari Skotlandia hingga Loch Ness yang menjadi danau terbesar di Skotlandia.

2. Kanada

negara terindah di dunia
 

Kanada merupakan salah satu Negara terbesar di Dunia. Negara ini berbatasan langsung di ujung utara dengan Negeri Paman Sam. Kanada ini dinobatkan sebagai salah satu Negara yang memiliki destinasi tempat wisata terindah di dunia karena di Kanada banyak tempat wisata yang patut untuk dikunjungi para wisatawan.

Beberapa tempat wisata di Kanada yang patut untuk dikunjungi oleh para wisatawan adalah air terjun Niagara yang menjadi air terjun terbesar di dunia, Butcharts Garden yang menjadi taman bunga terbesar di Kanda, hingga Banff National Park yang merupakan taman nasional dan dikelilingi danau dingin dan pegunungan es.

3. Selandia Baru

negara paling indah di dunia

Meskipun sempat “digoyang” kasus pembantaian masyarakat muslim ini tidak mempengaruhi Negara Selandia Baru sebagai Negara yang memiliki destinasi tempat wisata terindah di kawasan Benua Eropa ataupun dunia. Sebab, di Selandia Baru tesebut terdapat beberapa tempat wisata andalan yang dapat menarik minat wisatawan.

Beberapa tempat wisata andalan dari Selandia Baru adalah Hobbit Movie Set yang merupakan tempat syuting film terkenal yakni Lord Of The Rings, Pakiri Beach yang menjadi wisata pantai andalan dari Selandia Baru hinga Rainbow Springs National Park yang merupakan taman nasional yang cocok untuk anak-anak yang ingin berinteraksi dengan hewan.

4. Italia

negara apling indah di dunia

Italia ini termasuk dalam salah satu Negara terindah di kawasan Benua Eropa dan dunia selanjutnya. Ya, yang dikenal akan kulinernya yakni Pizza dan juga Spaghetti ini memang memiliki berbagai tempat wisata terpopuler dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing.

Salah satu destinasi tempat wisata terkenal dari Negeri Pizza dan Spaghetti ini adalah Menara Pisa yang mana menara ini memiliki kemiringan sekitar 30-45 derajat, Colloseum yang menjadi saksi bisu arena pertempuran di era kerajaan Italia hingga kota Milan yang menjadi pusat mode dan fashion dunia.

5. Afrika Selatan

negara terindah di dunia

Negara terindah tidak hanya dari dataran Eropa saja melainkan juga Negara di tanah Afrika pun juga menjadi “surga” destinasi tempat wisata yang salah satunya adalah Afrika Selatan.

Di Afrika Selatan ini terdapat beberapa destinasi tempat wisata andalan yang dapat menarik minat wisatawan seperti Kruger National Park yang menjadi taman nasional terpopuler di Afrika Selatan, Pantai Durban yang menjadi surga bagi para pecinta olahraga surfing hingga Robben Island yang menjadi pulau bersejarah dari Afrika Selatan.

6. Indonesia

negara terindah di dunia

Indonesia masuk dalam Negara terindah di dunia. Sebab, Indonesia ini memiliki banyak tempat wisata favorit hingga kekayaan akan budaya dan literatur masyarakatnya yang ramah terhadap wisatawan asing. Salah satu kekayaan budaya dari Indonesia adalah batik, keris, hingga kesenian wayang.

Sedangkan tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan asing adalah Pulau Bali yang menjadi pulau favorit dan sering dikunjungi wisatawan asing, Gunung Bromo yang menyajikan pemandangan gunung berapi aktif dengan ritual khasnya hingga Danau Toba yang menjadi danau terbesar di Indonesia.

7. Inggris

negara terindah di dunia

Negara yang memiliki destinasi tempat wisata terindah selanjutnya adalah Inggris. Ya, Negeri Ratu Elizabeth ini memang memiliki berbagai tempat wisata andalan yang layak untuk dikunjungi para wisatawan asing seperti Big Ben yang merupakan menara jam terbesar sehingga menjadi ikon dari Negara Inggris.

Lalu Buckingham Palace yang merupakan istana dari Ratu Elizabeth, hingga Stonehenge yang merupakan susunan batu yang disusun di zaman prasejarah dan menjadi salah satu keajaiban dunia terbaru.

8. Islandia

negara paling indah di dunia

Islandia ini termasuk dalam Negara yang memiliki destinasi tempat wisata terindah di dunia. Di Islandia ini Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata andalan seperti Blue Langoon yakni danau air panas di Islandia, lalu ada Taman Nasional Thingvellir yang mana Anda dapat melihat secara langsung hewan yang ada di taman nasional tersebut.

Selain itu juga ada destinasi wisata es di dalam gua yakni gua es Vatnajokull yang mana Anda dapat menjelajahi gua es dan melihat keindahannya.

9. Amerika Serikat

negara terindah di dunia

Negara yang memiliki keindahan tempat wisata di dunia selanjutnya adalah Amerika Serikat. Ya, di Negeri Paman Sam ini Anda dapat mengunjungi berbagai destinasi tempat wisata terpopuler yaitu Grand Canyon National Park yang merupakan taman nasional instagramable dan cocok untuk dijadikan arena spot berfoto.

Lalu ada Patung Liberty di Kota New York yang sangat ikonik sehingga wajib untuk Anda kunjungi dan juga kota mode Manhattan yang menjadi pusat mode dan fashion di Amerika Serikat.

10. Wales

negara terindah di dunia
 

Negera terakhir yang memiliki keindahan tempat wisata di dunia adalah Wales. Negara yang terletak di kawasan Britania Raya ini memang dikenal kaya akan tempat wisata berkelas dunia. Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Taman Nasional Snowdonia yang merupakan puncak tertinggi di Negara Wales.

Lalu ada kastil tua di Cardiff yang menjadi “saksi bisu” zaman kerajaan Britania Raya hingga kota Conwy yang masih mempertahankan beberapa bangunan tua untuk tetap utuh sehingga menjadi destinasi wisata sejarah di Wales.

Negara-Negara di dunia memang dianugerahi akan destinasi tempat wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Bagi Anda yang gemar berwisata, maka Negara-Negara tersebut dapat Anda jadikan rekomendasi untuk Anda kunjungi guna berwisata.

thankyou:)

sumber : https://www.gotravelly.com/blog/10-negara-terindah-di-dunia/


Tinggalkan komentar